Author

Foto saya
"...Saya hanya seorang manusia yang mencoba membagi ilmu kepada orang lain..."

PROTECT

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Check
Blog ini telah dilindungi dari plagiat, jika Anda ingin meng-copy postingan diblog ini (MEINSOFTLAB) silahkan cantumkan sumber dan direct link pada akhir postingan. Thanks.

Rabu, 22 September 2010

Rackmount Server

Rabu, 22 September 2010 |
Apa yang dimaksud dengan Rackmount Server?

Sebagai dirancang untuk modus server Internet, rak server adalah desain penampilan sesuai dengan standar yang seragam dari server, dengan menggunakan kesatuan kabinet. Dapat dikatakan rak adalah struktur dioptimalkan dari server menara, yang dirancang terutama untuk meminimalkan ruang server untuk menempati, dan untuk mengurangi manfaat langsung ruang dikelola dalam kamar saat harga akan jauh lebih murah.

Mengapa rak server dirancang untuk Internet sebagai modus server?

Seperti yang Anda tahu, banyak peralatan jaringan profesional berdasarkan struktur rak (kebanyakan datar-gaya, seperti laci), seperti switch, router, firewall perangkat keras tersebut. Alasan mengapa perangkat ini memiliki seperti jenis struktur, karena mereka didesain sesuai dengan rak standar internasional, sehingga ukuran pesawat dari kesatuan dasar, akan diinstal bersama dengan kabinet standar besar vertikal. Keuntungan yang jelas: di satu sisi dapat membuat peralatan memakan ruang minimal, di sisi lainnya untuk memfasilitasi koneksi dengan peralatan jaringan lainnya dan manajemen, sementara ruang mesin akan terlihat rapi dan indah.

Rack server dengan lebar 19-inci, tinggi U unit (1U = 1,75 inch = 44,45 mm), biasanya memiliki 1U, 2U, 3u, 4U, 5U, server 7U beberapa standar. Ukuran kabinet adalah dengan menerapkan standar industri yang umum, biasanya mulai dari 22U untuk 42U; kabinet tinggi oleh U telah dilepas trailer geser, pengguna server fleksibel dapat menyesuaikan tingkat tinggi untuk menyimpan server, hub , lemari array disk dan peralatan jaringan lainnya. Server ditempatkan dengan baik, itu semua I / O line semua mengarah dari bagian belakang kabinet (rak server berada di balik semua interface), alur seragam ditempatkan di kabinet, ditempelkan label umum, mudah untuk mengelola.

Sekarang banyak dari server web internet sebenarnya diselenggarakan oleh organisasi profesional terpadu, dan website ini sebenarnya hanya pemeliharaan halaman-halaman situs web, hardware dan koneksi jaringan ke institusi tuan rumah bertanggung jawab, karena itu, deposit sesuai dengan ketinggian server berhasil mengumpulkan biaya, server 1U dalam biaya hosting saat jauh lebih murah daripada 2U, itulah sebabnya mengapa struktur dari server sekarang banyak digunakan di bisnis Internet.

Hal lain yang mengatakan bahwa server rack-mount karena server adalah ruang jauh lebih kecil daripada menara, sehingga jenis skalabilitas server dan pendinginan masalah tunduk pada pembatasan tertentu, bagian-bagian tertentu telah disaring, secara umum tidak dapat dicapai terlalu lengkap peralatan ekspansi, kinerja tunggal pada kisaran yang lebih terbatas dari aplikasi relatif terbatas dan hanya bisa fokus pada satu sisi, beberapa aplikasi seperti penyimpanan jauh dan layanan Web, dll, tapi banyak aksesoris yang tidak dapat menggunakan server biasa menara model, sedangkan keuntungan ruang kecil mereka sendiri di sana, jadi biasanya lebih dari rak server yang sama-mount dikonfigurasi pada 20-30% dari menara server Anda. Ruang ini kecil dan membawa masalah scaling, bukan tanpa solusi, berkat instalasi kabinet dengan, jadi Duo Tian Jia dalam kabinet Shang sebuah Zhuji Hal ini mudah dilakukan, dan server teknologi cluster berikutnya pada pelaksanaan menangani kemampuan, jika itu berarti menggunakan kabinet ekspansi eksternal juga dapat mencapai perluasan Namun, karena kinerja yang berdiri sendiri rack-mount server terbatas, jadi ekspansi mengikuti kemampuan sepihak untuk mendapatkan waktu tambahan, jadi hanya satu jenis server aplikasi jenis dibandingkan dengan baik, kita meletakkannya ditunjuk sebagai server fungsional, server ini sangat bertarget, secara umum tidak dapat dipindahkan ke melakukannya dengan.


Rackmount yang merupakan casing berbentuk tipis, pipih horizontal dan dapat disusun layaknya sebuah rak pada sebuah lemari khusus. Rackmount disusun secara berlapis dari atas ke bawah pada semua cabinet chassis khusus server. Ukuran rackmount berkisar antara :

  • 17” (43mm) x 16.9” (429mm) x 26.5” (673mm)
  • 17.03” (43mm) x 16.93” (430mm) x 27.25” (692mm)

Pada sistem rackmount adalah istilah yang merepresentasikan jumlah unit server yang bisa dipasang pada rak, yaitu 1U, 2U atau 3U. 1U sendiri melambangkan ketebalan (tinggi) server dalam satu 1.75 inchi (44.5mm).

Dengan rackmount maka pengaturan server yang berjumlah lebih dari 2 unit atau lebih akan tertata dengan baik. Rackmount umumnya dipakai institusi yang menggunakan fungsi server berbeda pada satu rak, seperti Web Server, Database Server, dan sebagainya.

Tambahan :
Rack mount server sistem server modern yang digunakan untuk me-mount berbagai jenis dan ukuran modul elektronik. Jika seseorang perlu mengatur sejumlah komputer pribadi ke ruang yang jauh lebih kecil, rack mount server yang ideal.

Rack mount server yang digunakan di berbagai belahan dunia untuk beberapa tujuan, mulai dari dunia video editing, dan animasi komputer tiga dimensi lainnya bekerja. Rack mount server ini tersedia dalam berbagai ukuran tergantung pada tinggi dan konfigurasi. Ukuran biasa 1U, 2U, 3U, 4U, 5U, 6U, dan 7U, sesuai dengan definisi dari Electronic Industries Association (EIA). Angka-angka ini digunakan untuk menggambarkan berbagai ukuran dari kasus rack mount server. Mereka umumnya digunakan untuk menggambarkan ketinggian kasus-kasus dengan lebar konstan sembilan belas inci.

Kasus-kasus ini tersedia di berbagai toko ritel. Tapi cara terbaik untuk membuat pilihan hanya setelah melakukan penelitian. Sejumlah seperti 1U atau 2U tidak masuk akal jika tidak ada pengertian yang jelas tentang unit melalui yang diukur. Ini "U" berasal dari istilah unit. Namun istilah yang sebenarnya dari unit ini RU, atau hanya Rack Unit, di mana satu atau U RU didefinisikan sebagai 1. 75 inci. Oleh karena itu, sebuah 2U rack mount server memiliki tinggi 1. 75x2 inci, i. e. 3. 5 inches ketinggian dengan konstan lebar 19 inci.

Sebuah 2U rack mount server merupakan konfigurasi ideal ketika datang ke sistem terbatas ruang. Namun jenis ini rack mount membutuhkan lebih banyak plug-in kartu daripada sebuah server 1U. Sebagian besar 2U rack mount server tersedia dengan drive yang memiliki kapasitas untuk mendukung tiga slot. Hal ini juga ideal untuk penggunaan khusus, dan naik banding ke berbagai pelanggan.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

meiNSoftLab on Facebook

New Artikel

meiNSoftLab News

Kami baru saja mengeluarkan versi terbaru dari meiN-AutoDEkrip yaitu versi 2. Yang sangat jauh berbeda dengan versi yang pertama, untuk merasakan perbedaanya silahkan langsung didownload pada link berikut :

Update : Pada versi 2 ini, sertiap user diberikan password yang berbeda dengan teknik enkripsi yang berbeda juga sehingga tidak sama dengan yang lain.
Untuk mendapatkan password yang lain dari "default"nya silahkan kirimkan permohonan password kepada kami, dan jelaskan mengapa membutuhkan password tersebut dan mengapa menggunakan software kami. Terimakasih.

meiNSoftLab Products

Agustus 2010
--------------
Software pemblokir situs porno Rev.1(free download).
Installer Version Rev.1 Download via MediaFire

Portable Version Rev.1 Download via MediaFire

Juli 2010
---------
Software Auto-DEkrip
Sebuah software yang berguna untuk melakukan pengacakan pada sebuah kata atau kalimat.
Download :
Auto-DEkrip (via ziddu)
Auto-DEkrip (via 4shared)

Chat with meiNSoftLab

meiNSoftLab Page On Facebook

Dukung Perkembangan mAV

meiN AntiVirus adalah sebuah Antivirus buatan programmer lokal yang juga berperang melawan virus-virus yang telah ataupun yang akan menyebar di Indonesia.Dukung terus perkembangannya dengan meupload virus-virus yang belum terdeteksi oleh mAV ke : http://meinsoftlab.4shared.com dan terus gunakan mAV sebagai antivirus Anda. Berikan kritik, saran, bug dan pertanyaan Anda ke : meinsoftlab@gmail.com. Agar mAV dapat menjadi antivirus terbaik buatan anak Indonesia.

Daftar Tulisan

Komentar Terakhir

meiN Page Tool

Check Google Page Rank
 

Looking Something??

Temukan semua berita tentang dunia IT hanya di meiNSoftLab.

Visitor

Copyright © meiNSoftLab | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog