Author

Foto saya
"...Saya hanya seorang manusia yang mencoba membagi ilmu kepada orang lain..."

PROTECT

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Check
Blog ini telah dilindungi dari plagiat, jika Anda ingin meng-copy postingan diblog ini (MEINSOFTLAB) silahkan cantumkan sumber dan direct link pada akhir postingan. Thanks.

Sabtu, 27 Agustus 2011

Pembersihan file Htm / Html dari Ramnit

Sabtu, 27 Agustus 2011 |
Sebenarnya di internet banyak juga orang yang baik hati seperti prof. Xavier. Tools membersihkan file htm dan html dari injeksi Ramnit pernah dibuat oleh Jing Ge dengan nama Malware Script VB Dropper Remover.
 

Tools ini dibuat khusus untuk memperbaiki file HTML/HTM yang telah terinfeksi Ramnit dan dari hasil pengujian tools ini cukup ampuh memperbaiki file HTM/HTML yang terinfeksi Ramnit, tetapi ada sejumlah persyaratan yang harus terpenuhi agar dapat menjalankan tools ini di antaranya komputer harus sudah terinstall program Java. Dan tools ini tidak mengandung tombol “sakti” yang membuat komputer kebal terhadap Ramnit.



Chanet Splitter II,rise of the undark Yayat :p
Mungkin anda masih ingat dengan virus Kespo, dimana virus ini mempunyai kemampuan untuk menginjeksi file Ms Office yang mempunyai ekstensi .doc dan .xls. Pada waktu itu banyak antivirus lokal berlomba-lomba untuk membuat tools yang dapat memperbaiki file yang sudah di injeksi oleh Kespo salah satunya adalah Tools CHANAL SPLITTER hasil karya bung Yayat dari Yogya.
Kini seiring dengan munculnya Ramnit, dia kembali membuat tools dengan nama CHANET SPLITTER II yang digunakan untuk memperbaiki file HTM/HTML yang sudah terinfeksi Ramnit. Tools ini dapat mencari file HTM/HTML dengan cepat pada Drive/folder yang sudah kita tentukan sebelumnya serta memperbaikinya sehingga file tersebut dapat digunakan kembali tanpa menghapusnya.
Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh CHANET SPLITTER II adalah :
    1. Tetap GRATIS.
    2. Mampu mencari dan mematikan proses Ramnit yang aktif di memori secara otomatis pada saat CHANET SPLITTER di jalankan
    3. Mampu memperbaiki registri yang diubah oleh virus
    4. Mampu menghapus file induk Ramnit
    5. Proteksi PC agar kebal dari Ramnit
    6. Proteksi agar Ramnit tidak membuat file virus ke USB Flash
    7. Mencari dan memperbaiki file HTM/HTML yang terinfeksi Ramnit
 

Cara membasmi Ramnit dengan tuntas :
  1. Putuskan hubungan komputer dari jaringan guna mencegah infeksi ulang.
  2. Gunakan tools Chanet Splitter II jika anda ingin membuat komputer anda kebal dari Ramnit dengan satu tombol sekaligus memperbaiki file HTM/HTML yang di injeksi oleh Ramnit dan tidak dapat dibersihkan / di delete oleh antivirus / virus cleaner lain. Download Chanet Splitter II.
PENTING !!!
Chanet Splitter II dibuat dengan itikad baik membantu para pengguna komputer yang mengalami masalah dengan Ramnit. Sudah dilakukan pengetesan pada tools ini pada banyak komputer dengan OS berbeda seperti Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 dan tidak menemukan masalah dan tools ini dapat berjalan dengan baik pada OS-OS tersebut. TETAPI tidak tertutup kemungkinan tools yang di buat tidak kompatible dengan OS yang anda gunakan dan dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem atau kehilangan data. Karena itu demi keamanan data anda kami harapkan anda melakukan backup atas data anda di komputer dengan baik dan benar. Pembuat tools ini tidak bertanggungjawab atas kerugian apapun yang disebabkan baik secara langsung atau tidak langsung atas penggunaan tools ini.
  1. Tools yang di sertakan ini HANYA digunakan untuk memperbaiki file HTM/HTML yang telah terinfeksi Ramnit saja. Untuk membersihkan file EXE / DLL di dalam sistem komputer yang sudah terinfeksi Ramnit anda dapat menggunakan Norman Ramnit Cleaner (pembersih khusus Ramnit) atau Norman Malware Cleaner yang dapat di kemudian scan Full HDD termasuk Removable Media (USB Flash/HDD Eksternal) dengan menggunakan antivirus yang terupdate untuk membersihkan file EXE / DLL yang sudah terinfeksi. Jika Norman Ramnit Cleaner sudah kadaluarsa, silahkan download Norman Malware Cleaner yang dapat membasmi semua virus (bukan hanya Ramnit).
  2. Sangat disarankan untuk instal security patch Windows (MS10-046 KB2286198).




Post by meiNSoftLab
Original post by Vaksin.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

meiNSoftLab on Facebook

New Artikel

meiNSoftLab News

Kami baru saja mengeluarkan versi terbaru dari meiN-AutoDEkrip yaitu versi 2. Yang sangat jauh berbeda dengan versi yang pertama, untuk merasakan perbedaanya silahkan langsung didownload pada link berikut :

Update : Pada versi 2 ini, sertiap user diberikan password yang berbeda dengan teknik enkripsi yang berbeda juga sehingga tidak sama dengan yang lain.
Untuk mendapatkan password yang lain dari "default"nya silahkan kirimkan permohonan password kepada kami, dan jelaskan mengapa membutuhkan password tersebut dan mengapa menggunakan software kami. Terimakasih.

meiNSoftLab Products

Agustus 2010
--------------
Software pemblokir situs porno Rev.1(free download).
Installer Version Rev.1 Download via MediaFire

Portable Version Rev.1 Download via MediaFire

Juli 2010
---------
Software Auto-DEkrip
Sebuah software yang berguna untuk melakukan pengacakan pada sebuah kata atau kalimat.
Download :
Auto-DEkrip (via ziddu)
Auto-DEkrip (via 4shared)

Chat with meiNSoftLab

meiNSoftLab Page On Facebook

Dukung Perkembangan mAV

meiN AntiVirus adalah sebuah Antivirus buatan programmer lokal yang juga berperang melawan virus-virus yang telah ataupun yang akan menyebar di Indonesia.Dukung terus perkembangannya dengan meupload virus-virus yang belum terdeteksi oleh mAV ke : http://meinsoftlab.4shared.com dan terus gunakan mAV sebagai antivirus Anda. Berikan kritik, saran, bug dan pertanyaan Anda ke : meinsoftlab@gmail.com. Agar mAV dapat menjadi antivirus terbaik buatan anak Indonesia.

Daftar Tulisan

Komentar Terakhir

meiN Page Tool

Check Google Page Rank
 

Looking Something??

Temukan semua berita tentang dunia IT hanya di meiNSoftLab.

Visitor

Copyright © meiNSoftLab | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog